Wirid-Amalan-Perlindungan-Diri

Wirid Amalan Perlindungan Diri, Hindarkan dari Serangan Fisik & Metafisik

Wirid Amalan Perlindungan Diri, Hindarkan dari Serangan Fisik & Metafisik – Manusia sebagai makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna namun penuh akan segala kekurangan yang dimiliki. Apalagi dengan kehidupan dunia yang keras ini, akan banyak serangan-serangan baik yang fisik maupun metafisik yang bisa manusia terima.

Serangan fisik dapat berasal dari hewan bahkan sesama manusia sendiri. Sedangkan serangan metafisik biasanya berasal dari serangan gaib mulai dari sihir, santet, hingga guna-guna dan ilmu hitam lainnya.

Itulah mengapa kita harus membentengi diri kita dengan wirid amalan perlindungan diri. Mengapa? Karena memang hanya Allah yang berkuasa melindungi seluruh makhluk-Nya.


BACA JUGA :


Wirid Amalan Perlindungan Diri

Kita dapat rutin mengamalkan amalan wirid perlindungan diri ini setelah menjalankan sholat fardhu 5 waktu.

  • Pertama, membaca wirid “laa ilaaha illallah wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku walahul hamdu, yuhyii wa yumiitu wahuwa ‘alaa kulli syaiin qodiir

Artinya : (Tiada Tuhan selain Allah satu-satunya, tiada sekutu bagi-NYA, hanya Dia lah yang memiliki kekuasaan dan segala puji, Dia yang memberi hidup dan mati, dan Mahakuasa atas segala sesuatu) (khusus untuk salat Subuh dan Maghrib dibaca sebanyak 10x).

  • Kemudian membaca ayat kursi.
  • Lanjutkan dengan subhaanallaah 33x, al hamdulillah 33x, Allaahu akbar 33x, kemudian disempurnakan seratusnya dengan “laa ilaaha illallaahu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku waalahulhamdu wahuwa ‘alaa kulli syaiin qadiir”.
  • Hasbunallaah wani’mal wakiil 20x atau semampunya.
  • Astaghfirullaahal ‘adziim 20x atau semampunya.
  • Sholawat kepada rasul 10x atau semampunya.
  • Astaghfirullaah al-‘adziim alladzii laa ilaaha illaa huwa al-hayyu al-qoyyuum wa atuubu ilaih. 3x
  • Kemudian membaca doa berikut :

“Allaahumma aslamtu nafsii ilaika, wa wajjahtu wajhii ilaika, wa fawwadltu amrii ilaika, wa aljaitu dhohrii ilaika, raghbatan wa rahbatan ilaika, laa malja’a walaa manjaa minka illaa ilaika, aamantu bikitaabika alladzii anzalta, wanabiyyika alladzii arsalta”

(Ya Allah, aku pasrahkan jiwaku kepadaMU, memusatkan konsentrasiku kepadaMU, kupasrahkan semua urusanku kepadaMU, kepada Engkau pula badanku kuserahkan, tiada tempat berlindung kecuali kepadaMU, aku mengimani kitab yang Engkau turunkan, dan Nabi yang Engkau utus”.) [HR. Bukhori-Muslim].

  • Ditutup dengan doa sebisanya untuk diri sendiri, keluarga dan yang lainnya. Kemudian membaca surat al-Fatihah.

Selain dengan amalan-amalan doa tersebut, sebenarnya ada sarana yang lebih praktis dan tinggal pakai, yaitu menggunakan Sarana PAGAR GHAIB. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan jimat Pagar Ghaib persembahan dari Kang Masrukhan ini, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082 223 338 771 atau 085 712 999 772

Silahkan ketahui informasi lengkapnya dengan cara kunjungi website resmi beliau di : www.PagarGhaib.com

pagar ghaib