Selamat Dari Pengeroyokan Karena Memakai Jimat Pagar Ghaib

Tanpa saya duga, persaingan bisnis yang makin lama makin meruncing kini berujung pada perselisihan fisik. Tidak sedikitpun saya pernah mengira bahwa pesaing usaha saya bakal nekat mencegat di tengah jalan bersama sejumlah tukang pukul yang dibawanya. Dihajarkah saya habis-habisan? Pasti. Babak belurkah saya? Tidak sama sekali. Sebab pada hari itu di kantong saya terselip Jimat Pagar Ghaib dari Kang Masrukhan.

Keberuntungan saya tersebut bukanlah sebuah kebetulan. Pasalnya, sudah sejak jauh-jauh hari saya menerima ancaman dari pesaing bisnis saya itu. Khawatir pada keselamatan diri saya sendiri, saya kemudian menemui Kang Masrukhan di kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara guna mencari solusi atas permasalahan ini.

Oleh Kang Masrukhan saya disarankan untuk tetap tenang dan bersabar. Katanya saya tidak boleh terprovokasi, tidak boleh terdorong untuk ikut main kasar dan mengambil tindakan yang kurang perlu. Beliau juga memberi saran agar saya memakai Jimat Pagar Ghaib sebagai upaya melindungi diri apabila sewaktu-waktu konfrontasi fisik benar-benar terjadi.

Syukur Alhamdulillah, saya tidak lupa membawa Jimat Pagar Ghaib pada hari itu, ketika pertikaian tidak bisa dielakkan lagi. Andaikata tidak memiliki sarana spiritual ini saya pasti sudah terbaring di rumah sakit sekarang. Terima kasih banyak, Kang Masrukhan!

 

Yunus – Bangka